Sabtu, 19 September 2020

SI ANTO

 

SI ANTO


Saya dulu punya teman tukang minyak wangi. Sebut saja namanya Anto. Dia biasanya gelar dagangan di tempat-tempat kajian. 


Di mata saya, dia termasuk sosok orang yang baik hati. Dan orangnya agak unik. Lain dari pedagang lain yang saya kenal. Kenapa unik?


Begini...


Biasanya, pedagang itu akan menyembunyikan info yang berkaitan dengan bisnisnya. Misalnya info tentang: tempat dia belanja yang murah, tempat dia nyetak buku yang bagus dan murah, resep makanan dagangannya, dll. Dan menurut saya ini wajar, dan sah-sah saja. 


Tapi, Si Anto beda. Pernah dia bilang ke saya kurang lebih begini:


"Kalo Antum mau jualan minyak wangi juga, ayo ane anterin ke tempat ane biasa belanja.. Supaya dapet murah kalo sama ane... Ane sih nggak takut kesaing... Rezeki udah diatur...".


Demikian.


Jadi, kalo Antum mau belajar cara ngitung waris dari nol banget, saya kasih tau nih tempat belajar yang semoga cocok. 


Infonya di bawah 👇👇👇




Tidak ada komentar:

Posting Komentar