Selasa, 30 Agustus 2022

JANGAN BERHARAP PADA MANUSIA! (PENGANTAR PENULIS)

 

JANGAN BERHARAP

PADA MANUSIA

 

!

 


 

PENGANTAR PENULIS


بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين وعلى آله وأصحابه أجمعين

أما بعد

Alhamdulillah, kalau mau dihitung-hitung, hingga kini saya sudah menulis ratusan artikel. Sebagiannya biasa saya share di media sosial (khususnya di FB).


Dari sekian banyak artikel, saya pilihkan beberapa untuk saya kumpulan dalam buku ini. Saya pilih yang sekiranya paling bisa menginspirasi dan memotivasi untuk melakukan kebaikan (amal shalih).


Perlu saya sampaikan bahwa perkataan para ulama yang saya tampilkan dalam buku ini banyak tersebar di internet. Satu perkataan kadang saya ambil dari beberapa sumber, kemudian saya edit bahasanya. Untuk meringkas tulisan, sengaja link-nya tidak saya tampilkan. Untuk info lebih lengkap, pembaca bisa mencarinya sendiri di internet.


Semoga buku ini bisa membantu kita semua untuk mengumpulkan bekal hidup di hari kemudian (akhirat).


Amiin ya Rabbal ‘aalamiin...


وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وأصحابه أجمعين


Bogor, Shafar 1444H/Agustus 2022M

Muhammad Mujianto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar