Jumat, 26 Agustus 2022

GIVE AWAY FAHIMNA PUBLISHING

 

GIVE AWAY FAHIMNA PUBLISHING





10 PEMENANG akan mendapatkan hadiah 2 BUKU


CARANYA?


1. BACA & FAHAMI tulisan yang ada di SINI


2. Setelah baca tulisan, tulis di kolom komentar di bawah sini “Judul apa yang akan Anda berikan jika Anda diberi kemampuan menulis buku”. Judul boleh lebih dari satu.


3. Tuliskan NAMA & DOMISILI bersama komentar.


CATATAN


1. Give Away DITUTUP hari JUM’AT 2 SEPTEMBER 2022.


2. 10 KOMENTAR TERPILIH akan mendapatkan hadiah 2 BUKU terbitan FAHIMNA PUBLISHING (LIHAT GAMBAR DI ATAS)


3. Pengumuman pemenang akan diberikan PALING CEPAT hari SENIN 5 SEPTEMBER 2022 di BLOG http://kitabfahimna.blogspot.com

19 komentar:

  1. Nama : Gia Agasi
    Domisili : kosan H.Sugeng No8, jl.jamir RT/RW.004/06 kel.pondokcina kec.beji Kota Depok, 16424.

    Jika Allah beri kemampuan saya menulis buku, saya akan beri judul buku tersebut : "Terimakasih Ibu, Sederhana Namun Indah Kau Mencintaiku."

    BalasHapus
  2. Amirudin - karawang "IKUTI SUNNAH JALAN MENUJU JANNAH"

    BalasHapus
  3. Nama : Ilham Damopolii
    Alamat : Jln. D.C. Manoppo, rt 08, rw, 03 kelurahan pobundayan kecamatan kotamobagu selatan kota kotamobagu sulawesi utara. kode pos 95717

    bismillaah.
    jika saya menjadi seorang penulis, saya akan menulis buku-buku :
    1. metode belajar bahasa arab untuk anak-anak PAUD/SD/TPA
    2. Metode belajar baca tulis al-qurán dengan judul Iqra' summa uktub
    3. Selalu Jadikan ALLAH sebagai sandaran dan tempat Bergantungmu dalam setiap keadaan
    4. Jangan Pernah Berhenti Berdoá
    5. Teruslah Belajar sampai Allah Katakan Waktunya Pulang
    6. Tidak Selamanya Rizqi itu datang hanya dengan ikhtiar Usaha.

    BalasHapus
  4. Saya ingin sarankan utk membuat buku tentang puisi poligami

    Domisili tanjung kota bima ntb

    BalasHapus
  5. Nama:Hilia wati
    Alamat: Jawa barat.kabupaten purwakarta Bungursari 41182 perum bumi inti persada jln kerinci blok B no 03 Rt 22 Rw 08

    Bismillah
    Jika saya menjadi seorang penulis maka saya akan menulis buku yg berjudul:
    1. Betapa Allah Menyayangi mu
    2. Manusia akhir zaman
    3. Ibu adalah wanita kuat
    4. Persahabatan berujung syurga
    5. Sungguh rasulullah saw sangat merindukan mu

    BalasHapus
  6. Nama : Abu Hafizh Attaqi

    Domisili : Jl. Raya Mauk, Desa Gintung, kec. Sukadiri,kab. Tangerang, Banten 15330 perum. Griya Artha Sepatan blok E No.12a

    Komentar : Jika Alloh takdirkan ana jadi penulis in syaa alloh ana ingin jadi penulis buku2 syari.
    1. Membangun Kekaayaan Dari Sunnah.
    2. Tambah Ilmu Dan Amal dengan Kurangi Nafsu Dunia.
    3. Menjadi Ahli Syurga Dengan Sifat Cemburu.
    4. Sepotong Kurma Mengalahkan Amalan Tak Terhingga.
    5. Amalan 2 Menit Membangun Istana Kekal.

    BalasHapus
  7. Adi Surya Agung Prasetia domisili Cirebon

    1. Menuju Surga Sekeluarga
    2. Rutinitas Berpahala
    3. Dibalik Sakitmu
    4. Jangan Jadi "Pintar"



    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Iwan Ichwanudin - Bekasi

    Jika Allah mudahkan untuk menulis buku maka saya ingin memberi judul :

    1. Rahasia Jadi Kaya Raya
    2. Mendidik Anak Adalah Investasi
    3. 7 Kiat Agar Harta Bisa Dibawa Mati
    4. Meneladani Bisnis Para Sahabat
    5. Nasehat Ulama Salaf
    6. Meneladani Sifat Kebijaksanaan Rasullullah
    7. Cerdas Mengatur Keuangan




    BalasHapus
  10. Mochamad Isa - Depok
    Bila diberi kemampuan menulis buku, berikut buku yang ingin diterbitkan:
    1. Ampuni HambaMu, Ya Allah, atas iman yang jauh dari

    BalasHapus
  11. Mochamad Isa - Depok
    bila diberi kemampuan

    BalasHapus
  12. Mochamad Isa - Depok
    Bila diberi kemampuan, berikut judul bukunya:
    1. Ampuni HambaMu, Ya Allah, Imanku jauh dari sempurna
    2. Benarkah Kematian membuat Gelisah?

    BalasHapus
  13. Nama : Haris Abu Salman
    Domisili : Jln Belatuk 1 RT 25 NO 43 kelurahan Gunung Bahagia Balikpapan Selatan.
    Jika saya di takdirkan jadi penulis maka saya akan menulis buku.
    1. Hidayah Sunnah, rezeki yang tak ternilai harganya.
    2. Kuasai bahasa Arab, insyaallah dunia dan akhirat di Genggamanmu.
    3. Alhamdulillah ku kenal Sunnah lewat Facebook.

    BalasHapus
  14. Nama : SetiaBudhi
    Alamat : Jl.Paus Blok DM 3, NO.26 RT 006/06, Kel.Kunciran Indah, Kec.Pinang Kota Tangerang 15144
    Jika saya ditakdirkan jadi penulis maka saya akan menulis buku dengan judul.
    1. Nikmatnya Mengenal Sunnah
    2.Menjadi Kaya dengan Dengan Belajar Bahasa Arab
    3. Belajar Bahasa Arab ternyata tidak sesulit yang dibayangkan.
    4. Cara agar menjadi Kaya Hati.


    BalasHapus
  15. Jika saya menjadi penulis,saya akan menulis buku:
    1.Paksakan diri untuk belajar.
    2.Keberkahan ilmu agama.
    3.Penyesalan dimasa lanjut usia.

    Nama :Sugih Harsono
    GG.kapuk rt003/07 kec :Ciracas kelapa dua wetan Jakarta- Timur 13730,
    Berkarya Tiada Batas

    BalasHapus
  16. Nama : Muhammad Izun Nasrulloh
    Domisili :jl. Tagari lonjo kel. Duyu kec. Tatanga kota Palu sulawesi tengah

    Bismillah
    Jika di taqdirkan saya menjadi penulis maka saya akan menulis buku yang saya beri judul
    1. Metode membaca Alquran yang mudah dan menyenangkan
    2. Metode menterjemahkan quran mudah dan menyenangkan
    3. Metode menghafal alquran mudah dan menyenangkan

    Yang lain masih belum terpikirkan

    BalasHapus
  17. Dewi Ardyan domisili Riau
    Bismillah.
    1.Jaga lah Allah niscaya Allah menjaga mu..
    2.didup di atas sunnah itu indah
    3.Berinfak karna Allah semata.

    BalasHapus
  18. Dewi Ardyan.domisili Riau
    Bismillah.
    1.Jagalah Allah Niscaya Allah menjaga mu..
    2.hidup di atas sunnah itu indah
    2.Berinfak karna Allah semata

    BalasHapus
  19. Vita Niati, Bandarlampung

    Bismillah...
    Jika Allah beri saya kemampuan menjadi penulis, " Indahnya berharap padaMu "

    BalasHapus