Sabtu, 30 Juli 2022

SUKA DUKA MENJADI PENULIS PEMULA

 

 


 

PENGANTAR PENULIS


بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين وعلى آله وأصحابه أجمعين

أما بعد


Buku ini berisikan kisah pengalaman saya saat menceburkan diri ke dalam dunia tulis menulis. Saya ceritakan di buku ini:


  • Pengalaman saya menulis artikel untuk dikirim ke media

  • Pengalaman saya menulis buku untuk dikirim ke penerbit

  • Kisah perjalanan beberapa buku saya yang berhasil diterbitkan oleh penerbit profesional

  • Pengalaman saya membuat penerbitan buku

  • Pengalaman saya menjual buku fotokopian, namun laku.

  • Dll.


Sebagian besar tulisan pernah saya share di media sosial.


Harapan saya, semoga buku ini bisa bermanfaat untuk para pembacanya.



وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وأصحابه أجمعين




Bogor, Muharram 1444H/Juli 2022M

Muhammad Mujianto


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar