Minggu, 23 Juli 2017

BERKENALAN DENGAN BAHASA ARAB (KATA PENGANTAR)

PENGANTAR PENULIS





بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين و الصلاة و السلام على أشرف الأنبياء و المرسلين و على آله و أصحابه أجمعين


Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas pertolongan dari-Nya sehingga bisa menyelesaikan buku ini. Buku ini saya beri judul “BERKENALAN DENGAN BAHASA ARAB”.

Buku ini adalah hasil penyederhanaan dari buku-buku kaidah Nahwu-Shorof tingkat pemula yang pernah saya tulis. Harapan saya, buku ini bisa difahami dengan mudah oleh para pelajar pemula dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Bagi para guru maupun orang tua yang ingin memahamkan bahasa Arab dasar kepada anak-anaknya, buku ini bisa menjadi alternatif pilihan.

Semoga yang saya tulis ini bernilai ikhlas di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala dan bermanfaat untuk kaum Muslimin. Dan saya sangat berterima kasih jika ada yang berkenan untuk memberikan masukan dan perbaikan atas setiap karya yang saya hasilkan.

Sekian dan terima kasih.


و صلى الله و سلم على نبينا محمد و على آله و أصحابه أجمعين





Bogor, Syawwal 1438 H/Juli 2017 M



Muhammad Mujianto al-Batawie

-----oOo-----

PEMESANAN BUKU KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar